Kalahkan Katakuri, Uang Hadiah Luffy di One Piece Bakal Naik

Selasa, 20 Maret 2018 - 16:30 WIB
Kalahkan Katakuri, Uang Hadiah Luffy di One Piece Bakal Naik
Kalahkan Katakuri, Uang Hadiah Luffy di One Piece Bakal Naik
A A A
JAKARTA - Pertarungan antara Monkey D Luffy dengan Charlotte Katakuri di Mirro World tidak hanya melelahkan tapi juga mengungkapkan banyak hal tentang kekuatan baru Luffy. Pertarungan itu akhirnya dimenangkan Luffy dengan susah payah.

Setelah memenangkan pertarungan tersebut, Luffy dan Sanji akhirnya bertemu dan berusaha untuk lari dari Cacao Island, seperti yang dikisahkan di Chapter 898 One Piece. Kedua orang itu dikepung para petarung terkuat Big Mom yang tidak senang karena Luffy meninggalkan Katakuri di Mirro-World seperti pengecut.

Mereka tidak tahu bahwa Luffy sudah melumpuhkan Katakuri. Anak buah Big Mom pun terkaget-kaget saat tahu hal itu dari Brulee. Gadis itu tidak bisa menutup mulutnya dan memberitahu semua orang bahwa Luffy memang berhasil mengalahkan Katakuri, yang dianggap tidak bisa dikalahkan.

“Kuberitahu kalian apa yang sebenarnya terjadi di Mirro-World. Benar. Kalian jelas tidak akan membiarkannya lolos! Luffy si Topi Jerami, dia satu-satunya orang yang jelas tidak bisa lolos. Kakak kita, Katakuri, yang sempuna, terkuat dan terbaik, dikalahkan Luffy si Topi Jerami,” tutur Brulee seperti dikutip ComicBook.com.

Pengakuan itu langsung disambut keheningan mendadak dan kemudian kekacauan besar. Kru Big Mom sudah siap menyerang Luffy karena mereka percaya kapten Topi Jerami itu curang, tapi, dia malah tidur di lengan Sanji. Begitu seluruh kru Big Mom tahu tentang kekalahan itu, Luffy pun memenangkan pandangan publik atas Katakuri. Fakta ini membuat nilai untuk penangkapannya jadi naik.

Tanpa ada pengawasan dari Marinir, harga penangkapan Luffy bakal naik begitu kisah Whole Cake Island di One Piece ini berakhir. Tidak hanya Luffy menantang langsung Big Mom, yang merupakan salah satu Yonko, tapi dia berhasil melumpuhkan Katakuri yang sangat kondang.

Uang hadiah untuk Katakuri mencapai lebih dari satu miliar dan Luffy masih separuhnya. Tapi, begitu Luffy mengalahkan Donquixote Doflamingo, uang hadiahnya naik 100 juta. Jadi, dengan kabar bahwa dia telah mengalahkan Katakuri, kemungkinan uang hadiah Luffy pun bakal naik tajam.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2939 seconds (0.1#10.140)